Mainkan musik minggu ini


(2) Dadali - Disaat Aku Mencintaimu Mp3
Mp3-Codes.com

Sobat netra

Blog Sobat Netra adalah sebuah blog informasi yang dapat di manfaatkan terutama Tuna Netra dan Low Vision, dan catatan lainnya. Jika teman-teman mau menyampaikan segala hal silahkan kirim email anda ke :
sobatnetra@gmail.com

Terima kasih.

Buku Tamu Sobat Netra

Silahkan mengisi di sini

Jumat, 14 Januari 2011

MERENUNG



Dikirim oleh : ---

Ketika ajakan tak jadi pertimbangan,
Semua teguran tak pernah mempan,
Segenap amarah tak mampu mengubah
Semua seruan tak dipedulikan,
Bahkan kutukan tak dedengarkan.
Inilah saatnya untuk bangun;
Mempertajam cara pandang, penalaran, dan perasaan;
Melihat dunia dan fenomenanya dari berbagai sisi yang tak hingga;
Mencari jawaban untuk tanya yang menampar sukma:
“Apakah aku kurang tulus?
Apakah aku kurang jujur?
Apakah aku kurang sabar?
Apakah aku belum mampu bersikap bijaksana?
Ataukah mereka yang perlu lebih banyak waktu untuk berfikir memahami segalanya?”
Bila segalanya telah nyata,
Tibalah saatnya bpasrahkan semua,
Mengingat Ayat-Nya,
Yang termaktub dalam Al-Quraan pedoman hidup kita,
Surat Al-qashas ayat 56
“Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi,
Tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang yang dikehendakinya.
Dan Allah lebih tahu orang-orang yang mau menerima petunjuk”
Terimakasihku pada kalian yang telah membimbingku dalam mempelajari arti kesabaran, makna ketulusan, serta hakikat kebijaksanaan.
Kiranya Allah meridhai segala yang baik yang kita lakukan dan menjadikan kita semua sebagai orang-orang yang mendapat petunjuk.

1 komentar:

Blogger Buta mengatakan...

Wah, asyik nih bisa mengunjungi blog teman tunanetra, BTW yang punya blog siapa ya? mampir juga ke blog aku ya!

Posting Komentar